Dongeng Nama Band di Indonesia
Zaman dahulu kala di sebuah kerajaan yang aman dan tentram dipimpin oleh RADJA dan ia memiliki RATU yang sangat cantik. Walaupun begitu mareka tidaklah selalu bahagia karena mereka tidak dikaruniai anak, membuat mereka terkadang bersedih. Segala cara sudah mereka lakukan, mulai dari tiap malam kerja rodi.

Radja: Coba ini jaman udah modern, kita bikin bayi tabung aja!
Ratu: Iya, tapi kita sampe saat ini belum memohon kepada DEWA untuk memberi kita anak

Sejenak radja berpikir, dia kira si ratu mau bikin anak sama si dewa tapi karena dia mikirnya lama baru deh si radja nyambung dan sampai akhirnya mereka memutuskan untuk memohon kepada dewa untuk dikaruniai anak karena mereka terlanjur putus asa.
Setelah sekian lama berusaha, sang ratu hamil dan sembilan bulan kemudian dia melahirkan. Mereka dikaruniai seorang anak LUCKY LAKI, tentulah sang ratu sangat bahagia dan apalagi sang raja karena raja berpikir tidak perlu mencari pengganti tahta kerajaan disaat radja sudah bau tanah nanti. Karena sangat senangnya radja, ia menyuruh prjurit untuk menyiapkan kamar khusus anaknya dan mengecat kamar tersebut. Sebenarnya agak bingung juga, prajurit bukan disuruh perang tapi malah ngecat. Karena kelamaan nantinya buat beli cat di material maka sang radja menyuruh untuk mengambil cat persediaan di kerajaannya, tau-taunya cuma ada warna UNGU dan mau gak mau mereka para prajurit mengecat kamar untuk anak radja dengan warna ungu.
Sang anak tumbuh menjadi anak yang lincah dan agak bandel, terkadang tindakan anak itu terkadang terkesan MASSIVE dan NAIF, yah namanya juga anak-anak tetapi sang radja dan ratu sangat sayang terhadap anaknya.Ya gimana lagi, namanya juga nak kandung satu-satunya dan itu cowok semua pula jadi mesti harus benar-benar disayang. Anak itu bawel banget dan gak bisa diam, yang bisa diam cuma fotonya saja tetapi anak itu juga bisa diam kalo dikasih makanan kesukaannya yaitu roti rasa COKELAT atau MOCCA dan minumannya adalah kopi diberi sedikit CAFFEINE. *ni kerjaan gaul amat kayanya*

0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x