Gong Xi Fa Chai
Biasanya tiap hari sabtu gw sepedaan, gak ada yang mau dituju yang penting olahraga aja. Menjelang siang yang gw masih sepedaan tanpa permisi dulu tiba-tiba ujan pun datang. Gw tadinya berniat neduh tapi males juga kan, pengen tau aja ujan-ujanan naik sepeda tuh rasanya gimana. Yaa sedikit norak gak masalah lah, namanya juga belum pernah ngerasain lagian juga gak ada yang tau ini kalo niat gw saat itu pengen norak-norakan. Pokoknya gw terjang tuh ujan soalnya emang seru aja gitu, yang pake motor terus neduh gw kata-katain dalem ati "cupu nih pada neduh". Yang pake jas ujan juga gw katain culun, apa lagi yang pake mobil tambah culun aja. Yang lainnya pada menerjang ujan tapi yang pake mobil malah anget-angetan *faktor iri ini sebenernya*. Pokoknya gw kaya paling oke aja seantero jalan mau ke rumah gw, yang neduh-neduh pada ngeliatin gw. Gw berpendapat mereka mempunyai dua pikiran yaitu gw bisa dibilang orang kurang kerjaan atau gw orang yang pengen main ujan-ujanan.
Setelah nyampe rumah gw baru inget kenapa hari ini ujan, ternyata besok tuh imlek. Yang gw bingung kenapa imlek identik dengan ujan? Padahal kan kalo ujan mereka yang ngerayain jadi terhambat. Terus kalo misalnya ada atraksi barongsai terus pas loncat-loncatan orangnya kepeleset gara-gara licin. Acara bubar dah jadinya..
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x