Ngungxi Yok Choi
Hari ini ujan gak berenti-berenti, kalo kata Anang sih hujan pun menangis.Gak ngerti gw maksud yang sebenarnya, yang gw tau kalo ujan pasti pada sedih karena banjir terus menangis yaa artinya tambah sedih lagi itu. Ya berapa kali gw liat diberita hari ini kalo kota-kota di Indonesia tuh pada kebanjiran terus ada rumah di Sragen yang terpaksa dirobohin karena udah pasti bakal longsor. Gw sih kalo yang punya rumah bakal teriak-teriak rumah gw dirobohin, bangun rumah sampe jungkir balik nyari dana mau seenak udel bodong aje mau dirobohin. Madikipe banget itu si.
Gw heran aja, katanya Indonesia negeri yang paling banyak lahan tanah kosong tapi kenapa banjir ada aja yang datang mampir mengganggu kenyamanan warga. Terus negara-negara yang lahan tanah kosongnya gak sebanyak Indonesia jarang ada peristiwa banjir setau gw. Apa dong yang salah ini?? 
Labels: | edit post
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x