Rokok Meledug
Hari Minggu kemarin gw melihat berita tentang adanya rokok meledug. Sempet bingung aja, kenapa kok bisa rokok meledak? Gw sempet menduga-duga kalo rokok yang diisep tembakaunya dicampur dengan bubuk mesiu karena sang peracik rokok pengen coba-coba ngebom orang. Daripada di kejar tim gegana sama brimob atau bisa jadi dulunya ni yang bikin itu rokok tukang bikin petasan, pas lagi bikin dia kelupaan kalo lagi bikin rokok, dia ingetnya bikin petasan korek. Kan warnanya sama-sama putih, mungkin aja dia lupa. Namanya juga manusia, sifat lupa itu selalu ada.
Akibat dari tragedi yang sangat mengenaskan serta menyedihkan itu sang korban harus kehilangan lima giginya.Gimana gak mengharukan, giginya yang nemenin dia mulai dari kecil harus hilang dengan cara yang tidak wajar. Selain itu bibirnya yang selalu ia perlihatkan kemanapun ia berada harus berubah dengan cara yang tidak wajar. Rokok yang menyebabkan semua ini terjadi.
Rokok memang banyak yang bilang tidak sehat karena jelas tertera dibungkusnya "merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin". Menurut gw ini salah kalo hanya ditulis dibungkusan rokok karena banyak orang yang beli rokok per batang jadi sangat memungkinkan mereka yang beli batangan gak tau apa bahayanya merokok. Selain itu yang saya ragukan adalah maksud perkataan penyakit kanker. Kanker yang disini maksudnya apa? Apa beneran penyakit kanker atau kanker ini singkatan dari KANtong KERing.
Seharusnya akibat kejadian ini ditambahkan lagi lebel bahaya merokok yaitu "merokok dapat menybabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin serta dapat menyebabkan kehilangan gigi".

  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x