Malam Berdarah
Ya semalem gw jatoh dari motor, lebih tepatnya kelempar dari motor. Jadi begini, pas gw pulang malem kondisinya abis ujan dan karena jalanan kosong sehingga naluri gw sebagai penggemar moto gp keluar. Pas lagi keren-kerennya ngerasain kaya stoner yang jago gila di trek lurus tiba-tiba ada motor lain mau ambil kanan, spontan gw kaget dan langsung ngerem. Rem depan pakem banget tuh soalnya abis gw ganti discnya dan karena emang udah dipastikan jatoh jadi motor gw banting aja dan gw mentalin diri soalnya kalo jatohnya ikutin motor malah jadi lebih parah. Uda jatoh ketiban motor, untung aja tangganya gak ada jadi gak ketiban juga. Pas gw mental gak percaya gw masih bisa buka mata, pikiran gw pasti gw bakal kenapa-kenapa tapi ya alhamdulillah.
Pas gw kepeleset gitu, motor yang tadi mau ambil kanan malah ikutan jatoh, padahal kan gak gw suruh ikutan. Pas gw bangun malah helm ibu-ibunya di tangan gw. Gak Mungkin kan gw pas jatoh sambil jatoh terus sekalian nyomot helm ibunya pas dia mau jatoh. Udah kaya ninja hatori aja bisa gitu. Maklum yang ikuta jatoh itu motor istri suami yang lagi boncengan. Dia sandalnya putus, untung aja sandalnya aja yang putus, kalo kakinya ikutan putus bisa jungkir balik minta ampun gw.
Gw udah seneng tuh selamet, eh ternyata motor gw yang abis. Body depan berikut lampunya pecah semua, ancur nasib motor gw.
Gw sejak kejadian itu menetapkan bahwa kendaraan yang palin aman adalah metro mini. Mau ditabrak rudal sekalipun tetep aja gak ngaruh apa-apa.
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x