Awali Hari Dengan Hujan
Ya.. paling gak enak kalo ujan pagi-pagi terus mesti beraktifitas pula. Bangun-bangun mesti mandi dingin-dinginan terus mesti ujan-ujanan secara gw naik motor, kalo gw naik helikopter atau tank ya gak akan jadi masalah buat gw tapi ini??? Mana gak ada jas ujan pula. Bagi gw ujan pagi-pagi tuh seperti ujannya orang tajir. Bayangin aja, orang tajir mah pagi-pagi baru bangun tidur lanjut minum kopi dan baca koran sambil nungguin sarapan jadi, sedangkan gw? Boro-boro minum kopi, ada juga keselek air ujan pas di jalan. Liat aja, tukang sayur yang di pasar atu orang-orang yang nyari uang mulai dari matahari belum membuka mentarinya, mesti ujan-ujanan pagi-pagi terus tambah bau-bauan di pasar gara-gara sampahnya yang makin membusuk. Untung aja pedagang di pasar baik semua, kalo gak baik pasti dia bakal bilang, "sial ni orang tajir. Enak-enakan di rumah padahal beli sayurnya juga di tempat gw."


0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x