Di Balik Dus Tamiya

Tamiya ini termasuk mainan yang paling gw suka pas SD dan SMP kelas 1, kalo lagi jamannya tamiya pasti gw ikutan main. Gw modifikasi sok-sok orang paling ngerti, ya gw termasuk kolektor tamiya saat itu. Tapi gw belinya bukan merk Tamiya melainkan merk auldey. Ya kan merk tamiya mehong gila cin. Pernah gw bela-belain jalan dari sekolah sampe toko tamiya cuma buat beli ban busa tamiya sama main di treknya padahal jalannya jauh uda gitu jalananya naik turun. Gw pikir-pikir kok dulu gw bego, sama aja kaya di begoin tamiya yang benda mati. Tapi yang namanya hobi si oke-oke aja, namanya juga orang udah kesenengan. Dulu gw bisa modif-modif tamiya gitu soalnya harganya terjangkau buat ukuran anak SMP beleran kaya gw. Buat kilik dinamo plasma aja cuma butuh lima belas ribu, terus buat yang lain-lainnya juga murah ya walaupun pas ditotal ternyata jatohnya cukup buat jajan gw sebulan.
Baru-baru ini disela-sela waktu nunggu jadwal kuliah, gw sama temen gw ke PIM. Niatnya cuma buat jalan sama makan aja, yaudah mampir dulu ke tempat-tempat mainan di sana. Gw liat mobil-mobilan macem hot wheels, dub city sama yang lainnya deh yang mainan bikin mupeng. Sampailah gw ke tempat tamiya, cari-cari yang keren, siapa tau muncul niatan buat beli biar bisa inget-inget masa muda gw dulu. Pas gw tengok harganya niatan itu bukannya muncul tetapi langsung tambah tenggelem. Tertera harga Rp 495.000,00 di belakang dus tamiya. Langsung aja tanpa basa-basi busuk gw taro ke tempat semula soalnya itu duit!
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x