Facebook Pembunuh Perasaan

Gw sempet menerima banyak curhatan dari temen-temen gw (maklum lah, gw orangnya emang sangat cocok buat diajak curhat) yang tiba-tiba lagi patah hati. Ya biasalah penyakit anak muda, kalo patah tulang ya itu penyakit semua umur. Mereka kebanyakan sakit hati setelah liat facebook mantannya atau gebetannya yang isi facebooknya membuat dunia runtuh sesaat itu juga *lagi lebay*.
Ada fenomena temen gw yang ditinggal kawin sama gebetannya, ditinggal pacaran juga banyak walaupun itu orang udah berharap banyak. Kasian juga kalo dipikir-pikir, kisah percintaan yang sungguh naas. Temen gw ada yang liat-liat album foto facebook gebetannya.
"Yakin lo mau buka album iseng-iseng, Jak?" Cimeng ngomong gitu ke Jaka.
"Iya dah, cantik ni cewe." Jaka pun membalasnya.
"Nih liat!" Cimeng ngomong sambil nyengir-nyengir seneng.
JEGGGERRRR!!!!!!! Ternyata foto gebetannya Jaka lagi berduaan sama cowonya. Jaka cuma bisa diem memasang wajah tolol ala Jepang. Terus dia gebet anak SMP juga *emang ni orang agak pedophil* dan lagi-lagi di status gebetannya ada tulisan In Relationship. Yah dia hanya bisa meratapi nasib percintaan yang naas.
Ya namanya juga kemajuan teknologi. Teknologi bagi gw bagai dua mata samurai, satu sisi mempermudah kita melakukan banyak hal tetapi di sisi lainnya membuat kita hancur. Nih contohnya facebook yang sebagian kalangan jomblo melaknat website ini. Facebook memudahkan mencari informasi dari temen-temen tapi memudahkan juga mencari informasi-informasi yang membuat rapuh harapan.
Tapi gw kalo nyari tugas ya mau gak mau kebanyakan lewt internet, terus gw minta wejang-wejangan sama mbah google. terus mbah google sebelumnya manggil mbah wiki dulu buat nyariin apa yg gw mau. Kalo gak ada dibalikin ke mbah google lagi. Coba aja kalo gak percaya! Google tuh udah kaya benda mati bisa tau segalanya, diketik "aku cinta kamu" juga dia bakal nyautin.

NB: cerita ini merupakan curhatan terselubung

0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x