U.A.S
Satu hari lagi gw UAS! Rasanya UAS tuh lama banget kaya ngepel jalan tol, lamanya naujbillah dah. Tapi maksud gw UAS di sini bukan Ujian Akhir Semester tapi Ujian Asal Selesai. Emang yang penting selesai daripada mesti di kelas terus celingak-celinguk nyari teman pinter yang mau tukeran jawaban sama gw yang jawabannya dia penuh udah kaya bikin cerpen tapi jawaban gw malah kaya anak lutung belajar nulis. Lumayan kalo dapet pengawas yang baik, tapi kalo galak kaya kuda laut ya udah, tamatlah riwayat mahasiswa yang kerjanya cuma bisa isi absen doang. Pernah ada dosen fisika gw yang killer, dia bilang ke mahasiswanya, "kalian itu kalo mau lulus gampang kok. Asal rajin masuk dan ngerjain tugas, nilai UTS dan UAS juga nggak terlalu jelek, pasti kalian akan lulus."
Pas dosen bilang gitu, pengen banget rasanya gw bilang "tapi saya bisanya cuma absen doang, terus gimana dong pak?"
Ya apa daya seorang mahasiswa seperti gw ini, yang akhirnya cuma bisa diem dan manggut-manggut pas dosen ngomong seperti itu. Dari pada nantinya gw malah ditimpuk pake buku yang tebelnya lebih dari seribu halaman dan digampar pake rumus, yaa takut aja gitu.
1 Response
  1. Irwan Siska Says:

    hehe, sama dunk tapi gw minggu depan ujiannya..
    Malah gak dibolehin ikut ujian (1 matakuliah) lagi..
    padahal dah mo skripsi...masa' nambah setahun lagi karena hnya 1 matakuliah..


  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x