Iri Sama Anak Kecil
Setiap gw melihat anak kecil, gw iri rasanya sama mereka. Mereka bebas, tanpa beban pikiran, apapun yang mereka mau pasti bisa mereka lakukan. Kalo gak mau makan, langsung aja disuapin. Coba kalo kita, dibodoin amat sambil disumpahin bakalan sakit kalo gak makan. Apalagi anak bayi, mau ngompol, nangis-nangis minta bikinin susu malem-malem juga dibikinin. Mau dibandingin sama kita? gak usah deh, pasti tau jawabannya apa!
Semakin lama gw menyadari bahwa gw udah hampir beranjak ke umur kepala dua. Banyak temen-temen gw yang udah berumur dua puluh tahun lebih. Gw ngerasa gak siap aja ngejalanin apa yang bakal ada di hadapan gw. Gw kuliah yang lulus terus kerja abis itu ngasih makan anak orang buat selamanya. Kehidupan yang pasti dan statis akan dijalanin sama semua orang di dunia ini.
Tapi hidup itu katanya harus dibawa seneng. Berarti kalo ada orang kecelakaan terus kakinya putus, dia seneng-seneng aja. Keserempet rudal juga seneng-seneng aja, kan cuma keserempet doang. Gw pernah punya ade kelas pas SMA, dia tuh cewek, item, gendut terus rambutnya kaya Giring nidji. Gw liatnya serem aja, bener-bener kaya orang yang abis keserempet rudal. gw pikir dia bisa gendut gara-gara ngirup gas yang dari rudal terus item gara-gara gosong kena semprot asap rudal. Terus masalah rambut? Yaa itu rudalnya bener-bener lewat tas rambutnya jadi acak-acakan gitu, kasian juga gw bayanginnya. Rambutnya jadi gak bisa rapih sampe sekarang ini.
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x