Teman kampus
Gw ini seorang mahasiswa teknik industri di salah sau perguruan tinggi swasta di Jakarta. Ya karena kampus di tengah Jakarta, yang gw lihat tiap hari cuma kemacetan dan asap-asap yang muncul tiba-tiba di depan gw sesuka jidatnya asap. Di jalan sering juga gw disemprot sama asap bis yang itemnya udah kaya kabut. Di luar pager kampus juga lagi-lagi ketemu asap. Asap ayam bakar, asap rokok sama asap bajaj juga udah kaya jadi oksigen apa lagi kalo lagi kumpul sama temen-temen gw di lapak langganan gw. Di sini gw namain Beni's lapak. Kenapa Beni namanya? Karena yang jualan namanya beni, kalo sukitmo nama yang jualan ya bakal gw namain Sukitmo's lapak. Di tempat ini lah gw dan teman-teman suka melepas stres sejenak setelah disiksa sama dosen. Oke gw akan ceritain profil mereka satu per satu.
Reza (gw sendiri): Ini satu-satunya mahasiswa yang paling normal di antara teman-temannya yang lain. Selalu berpikiran positif dan berpandangan jauh ke depan serta selalu berpikir dengan logikanya membuat orang ini sangat disegani oleh teman-temannya.
Duta (si rambut mangkok): Seperti yang gw bilang, dia mempunyai rambut berbentuk mangkok keseleo kena seremper bajaj. Badannya yang berperawakan besar layaknya sebuah bagong membuatnya semakin gak enak untuk dilihatnya.
Jaka (Jepang nyasar): Ini dia, modal tampang orang Jepang tapi buat masalah otak jangan ditanya! Percuma soalnya kalo ditanya, gak ada sama-samanya sama orang Jepang asli. Kalo orang Jepang hobinya belajar tapi kalo dia hobinya males-malesan sambil main foot ball manager.
Ical (parto): Orang yang satu ini ngefans banget sama Ariel peterpan. Dia ngebet banget dimirip-miripin sama ariel. Padahal dia lebih mirip parto, walaupun parto juga mirip ariel. Jadi, kalo dibikin cerita mirip-miripan tuh si parto mirip ariel tapi ical mirip parto. Secara nggak langsung emang si ical mirip ariel tapi mesti lewatin parto dulu. Silahkan anda bayangkan!
Bima (the pinguin): Manusia ini menurut gw orang paling kocak di kelas. Badannya yang mirip beruang kutub, bibirnya yang mirip pinguin dan suaranya mirip bebek ngebuat dia terlihat lucu yang rasanya gemes pengen nimpuk dia pake gerobaknya beni.
Adit: Gak tau mesti ngomong apa, dia orang sebrang. Dari pulau yang nun jauh di mato. Riau. Di gw rasa imigran gelap yang dateng dari Riau untuk mencari ilmu.
Cimeng: Nama aslinya bukan cimeng tapi dipanggil cimeng soalnya mukanya mirip banget kaya orang yang doyan nyimeng. Kalo lagi diem dia sok stay cool tapi kalo lagi berisik, kerjanya bikin orang kesel. Ngomong gak jelas juga udah kaya orang mabok. Mabok bajigur.
Bias(si gondrong): Rambutnya gondrong mirip ki joko bodo membuatnya dia juga merasa bodo amat sama yang ada disekelilingnya. Tapiwalaupun begini dia adalah ketua Himpunan Teknik Industri UAI 2010-2011. Kalo gak percaya cek aja di
http://hmtiauai.multiply.com

Yak ini sekilas tentang sebagian teman-teman saya di kampus. Orang-orang yang saya ceritakan tadi adalah perjaka-perjaka gagal yang berusaha untuk mensukseskan dirinya sendiri dengan cara yang mudah-mudahan benar. Kecuali satu yang perjaka tidak gagal yaitu Reza.
Maaf teman bila kalian meras, ini hanyalah cerita nyata yang tak perlu diingat tapi penting untuk dikenang.
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x