Makanan Khas Indonesia
Indonesia memang negara yang beraneka ragam, mulai dari kebudayaan, bahasa, makanan khas, suku, sampe orang-orangnya juga beda semua mukanya. Selain itu pulau-pulau di Indonesia yang begitu indahnya karena dikelilingi pantai membuat Indonesia semakin eksotis untuk dikunjungi oleh wisatawan dalam maupun luar negeri. Termasuk kuliner-kulinernya yang bermacam-macam, mulai dari kuliner yang masuk akal sampe yg gak masuk akal pun tersedia di Indonesia. Ini dia kuliner yang menurut gw sangatlah membuat kita terheran-heran.

Es Pocong
Ini dia nih, udah tau orang pengen enak-enakan minum es malah ditakut-takutin sama kata "pocong". Dari mana pocongnya coba, atau gak siapa tau itu yang bikin pocongnya sendiri pas di dapur terus yang nganterin es malah jalannya loncat-loncatan. Agak serem kayaknya.

Ayam Bakar Wong Solo
Dunia emang sudah terbalik, gw saranin kalo mau makan jangan ke rumah makan yang satu ini, soalnya yang dimakan bukan daging ayam tapi daging orang. Coba aja baca judulnya yang punya arti ayam bakar orang solo. Bukan orangnya yang bakar ayamnya tapi ayamnya yang bakar orangnya.

Nasi Kucing
Nah loh nasinya si kucing dijual-jualin. Kasian juga kalo dipikir, nasi jatahnya si kucing dimakanin manusia. Pantes aja kucing jaman sekarang makannya cuma pake tulang ikan atau ayam.

Selain itu perut orang Indonesia dikenal sangat kebal dengan berbagai jenis makanan, entah itu makanan yang emang bisa dimakan sampe yang gak bisa dimakan pun orang Indonesia sangat bisa melakukan hal tersebut. Coba anda pikir, orang Palembang bisa banget makan kapal selam *pempek* padahal USA yang bikin kapal selem aja gak bisa makan, ini lagi orang Indonesia malah dimakanin. Pantes Indonesia gak punya kapal selam.
BAta GOReng *disingkat BATAGOR* juga sering dimakanin, apalagi di sekolah-sekolah banyak banget. Pantes anak sekolah sering ada yang berantem, makanannya aja sangar. BAta GOReng.
0 Responses
  • Name :
    Web URL :
    Message :
    :) :( :D :p :(( :)) :x